Babinsa Ncandi Koramil 1608-02/Bolo Melakukan Edukasi Tentang Program Pencegahan dan Vaksin Covid-19

0 Comments

 

BIMA - Barometer99.com -  Demi  mencegah peningkatan penyebaran dan  penularan virus corona Babinsa Ncandi Koramil 1608-02/Bolo Sertu Sopian Aris  melakukan Edukasi terkait program pencegahan dan vaksin Covid-19 kepada warga yang bertempat di Aula Kantor Desa Ncandi, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Senin(22/02/2021)

Kegiatan tersebut  adalah salah satu bentuk kepedulian Babinsa dalam mencegah bertambahnya jumlah penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Bima khususnya Desa Ncandi.
 
Adapun isi dari kegiatan tersebut meliputi penerapan  3 M mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, menjaga jarak ± 1.5 meter, memakai masker apabila keluar rumah dan 3 T Tracing, testing dan treatment, serta edukasi tentang vaksin Covid-19, Kepada warga masyarakat di wilayah binaannya.

"Sudah menjadi tugas Babinsa untuk mengajak warga  untuk senantiasa menerapkan 3M dan 3T serta memberikan edukasi terkait vaksin Covid-19,"ungkap Sertu Sopian Aris.

Babinsa menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa mengurangi dan membentuk kesadaran masyarakat tentang bahayanya virus covid-19,serta mencegah  tingkat penularan dan penyebaran covid-19 yang sudah berlangsung di wilayah Kabupaten Bima.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mengurangi penularan virus covid-19 dan masyarakat sadar akan bahayanya virus tersebut" tambahnya. (Pd/Yl)
editor : fitra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: