Babinsa Sertu Joni Putra Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Kepada Tenaga Kesehatan

0 Comments


Barometer99- Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok menurunkan Babinsa Sertu Joni Putra untuk memonitor sekaligus mendampingi dan memotivasi pada pelaksanaan penyuntikkan vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan di Puskesmas Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Sabtu (20/02/21).
Danramil 01/Kubung Kapten Arm Saparuddin mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 sampai dengan selesai agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, aman dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Saya instruksikan kepada seluruh Babinsa jajaran Koramil 01/Kubung untuk melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19 agar berjalan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan, serta melaporkan hasilnya sehingga kita dapat melihat sejauh mana penyuntikan Vaksin tersebut dilakukan,” ucap Kapten Arm Saparuddin.
Sementara itu, Babinsa Sertu Joni Putra yang mendampingi penyuntikan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Kelurahan Tanah Garam menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19 yang di gelar di wilayah Kecamatan Lubuk Sikarah ini diprioritaskan terlebih dahulu untuk tenaga kesehatan (Nakes).

“Pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac ini sendiri diutamakan untuk para tenaga kesehatan di Puskesmas Kelurahan Tanah Garam. Hari ini ada Sebilan belas orang yang rencananya akan di suntik Vaksin, namun sebelum di suntik Vaksin terlebih dahulu akan di cek kesehatanya ”ujar Sertu Joni Putra.
Dalam pelaksanaan Vaksinasi, Ia juga menghimbau kepada seluruh yang hadir agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman satu dengan yang lainya.

“Selama kegiatan berlangsung kami tetap mengimbau kepada yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, kita harus saling bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.
(DD/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: