BANK SUMSEL BABEL CABANG KOTA PAGAR ALAM SERAHKAN BANTUAN ETALASE DAN GEROBAK MOTOR BAGI PEDAGANG DAN PELAKU UKM

0 Comments



Pagar alam, Barometer99,com - 
Walikota Pagar Alam 
Alpian Maskoni didampingi Sekda Samsul Bari Burlian, Kepala Dinas Prindakop Adman serta kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pagar alam Firmansyah Muslimin. menghadiri sekaligus membuka acara Launching BSB Cash
 serta penyerahan bantuan Etalase dan Gerobak Motor bagi pedagang dan pelaku UKM di Kota Pagar Alam, bertempat di halaman Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Kota Pagar Alam, Selasa (9/2/2021).

BSB Cash merupakan produk terbaru Bank Sumsel Babel, yang digunakan sebagai alat pembayaran elektronik untuk nasabah maupun non-nasabah. BSB Cash ini bertujuan untuk mempercepat transaksi administrasi yang lebih terarah, serta mengurangi resiko penyebaran Virus Corona Covid-19. 


Dalam sambutannya, Walikota berharap dengan diluncurkannya BSB Cash ini dapat berkontribusi dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pagar Alam dan mempermudah transaksi pembayaran oleh pedagang maupun UKM di Kota Pagar Alam.

Pada kesempatan ini Walikota Pagar alam mengucapkan terima kasih kepada kepala Bank Sumsel Babel Firmansyah Muslimin khususnya cabang Pagar Alam, yang telah bersinergi dan berinovasi dalam mendorong kemajuan sektor perdagangan dan UKM di Kota Pagar Alam.


Setelah launching BSB Cash, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan berupa Etalase dan Gerobak Motor kepada para pelaku UKM di Kota Pagar Alam. "Kepada para penerima bantuan, semoga dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin," Ungkap Walikota. (Beben/Anggun)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: