Presiden Jokowi Adakan Perayaan Imlek Nasional 2021

0 Comments



Barometer99- Presiden Jokowi hari ini Mengadakan Perayaan Imlek Nasional 2021 Secara Virtual, dari Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat Sabtu, 20 Februari 2021.
Disampaikan dalam Sambutannya, Bapak Presiden Jokowi Meminta Para Pelaku Usaha untuk memperluas Lapangan Pekerjaan Untuk Masyarakat.

Karena menurut beliau, perluas lapangan pekerjaan yang berkelanjutan dapat terlaksana apabila para pelaku Usaha Ikut berkontribusi.
"Perluas Kesempatan Kerja yang bisa berkelanjutan adalah dari para Pelaku Usaha , dari dunia Usaha, kuncinya disini , bukan dari Pemerintah," tegas Bapak Presiden Jokowi saat memberikan Sambutan dalam Perayaan Imlek Nasional 2021, Sabtu 20 Februari.

Disisi lain Bapak Presiden Jokowi menyebutkan, Pemerintah Tengah Melakukan Berbagai Upaya Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional yang telah dihantam Pandemi COVID 19, hal tersebut agar para pelaku Usaha baik yang kecil, menengah dan besar dapat kembali Produktif.
Di Sektor Manufaktur, Pemerintah bahkan memangkas Penerimaan Pajak dengan Pembebasan dan Pengurangan Pajak Penjualan batang mewah ( PPnPB) untuk Mobil  hingga akhir tahun 2021.

Pemerintah juga memberikan kemarin Rumah DP Nol Persen, saya kira dengan cara - cara ini nantinya akan bisa membangkitkan Permintaan Konsumsi,  daya beli masyarakat," tegas Bapak Presiden Jokowi.
(DD/YL)

#Lawancovid19 
#TetapProduktif 


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: