Cegah Covid-19, Panglima Komunitas Radjawali Indonesia: Patuhi Prokes

0 Comments

Cegah Covid-19, Panglima Komunitas Radjawali Indonesia: Patuhi Prokes


Palembang - Komunitas Radjawali Indonesia (RI) dalam rangka ulang tahunnya Sumatera Diadakan lomba dan pameran burung berkicau, Minggu ( 21/02 ) bertempat pelataran OPI Mall Jakabaring Palembang.
Acara tersebut mengangkat tema Radjawali Indonesia Awards south Sumatera, dengan dihadiri dari berbagai peserta lokal di Sumatera Selatan maupun di luar daerah.

Sofyan selaku Panglima Komunitas RI menyampaikan, kicau mania sendiri hendaklah diberi dukungan lebih. Mengingat bahwa dunia burung adalah salah satu sektor ekonomi kerakyatan yang butuh dukungan.

"Dunia burung ini merupakan sektor ekonomi kerakyatan yang perlu didukung, bersifat universal. Para peserta selain datang dari dalam wilayah Sumatera Selatan sendiri,juga turut dihadiri peserta dan tamu dari luar kota," ujar Sofyan.


Pelaksanaan acara ini tentunya berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam suasana Covid-19 ini tentunya dijalankan sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, semua kita akan patuhi demi kebaikan bersama," jelasnya.

Bahkan peserta lomba yang turut hadir dari daerah luar Sumsel yaitu Yogyakarta dan Samarinda turut berpartisipasi dengan membawa burung jenis burung Lovebirdnya.

"Saya dari Yogya, kalau bos saya dari Samarinda. Sudah biasa kami keluar kota setiap Minggu silaturahmi sesama teman kicau mania," ucap Bima pria asal Yogyakarta yang tergabung dengan komunitas burung Pesut SF ini. 

Meski ramai dihadiri para tamu undangan dan peserta, acara ini berlangsung semarak dan tetap berlangsung dengan sukses hingga selesai dan tidak tampak suatu kendala apapun. (Team)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: