Danlanud ZAM Ikuti Gowes Bersama TNI Polri

0 Comments

BAROMETER99,MATARAM-LANUD ZAM. Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D/II Lanud ZAM Ny. Ipak Kh. Aslam, Kapolda NTB  Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos.. SH.. M.Han, dan jajaran TNI Polri  mengikuti kegiatan olahraga Gowes bersama TNI Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 162/Wira Bhakti yang ke-60 di  Makorem 162/WB Mataram, Sabtu (27/2/2021).

Sebelum berangkat, para peserta Gowes terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing, melakukan senam peregangan, dan pemanasan bersama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya cidera atau kram pada otot selama bersepeda.

Start dimulai dari rumah dinas Kapolda NTB Jalan Bhayangkara Ampenan dan berakhir di Markas Korem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Pagutan, Mataram.

Danrem 162/WB dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda NTB dan para Komandan satuan yang turut hadir dan berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini. Hal ini adalah ajang untuk memperkuat Sinergitas TNI Polri seperti yang ditekankan Panglima TNI pada saat Rapim TNI POLRI tentang Sinergitas.

“Dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi sesuai dengan tema pada acara ini yaitu "Sinergitas Tanpa Batas Gowes bersama TNI POLRI" akan tercipta keamanan dan ketertiban. Masyarakat semakin terjaga dan aman, sehingga tercipta komunikasi dan hubungan sosial yg baik,” tutur Danrem.

Sementara itu, Kapolda NTB dalam sambutannya mengatakan, Polda NTB dan jajarannya mengucapkan terima kasih kepada para Komandan Satuan di bawah jajaran Danrem, Danlanal Mataram, dan Danlanud ZAM atas keikhlasan dan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik.

“Dirgahayu Korem 162/WB yang ke-60, semoga semakin kuat, solid, dan selalu bersinergitas,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, hiburan, dan pembagian doorprize.

Turut memeriahkan acara tersebut Danlanal Mataram, diwakilkan PgS. Palaksa Mayor Laut (KH) Awang Setyadi Bawana, S.H., para Komandan satuan di bawah jajaran Korem 162/WB, Ibu Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Korem162/WB, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II, Ibu Bhayangkara, dan personel gabungan TNI Polri.

(

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: