Jual Sabu Di Pinggir Jalan, Warga PB. Blang Paseh Di Ciduk Sat Opsnal Polsek Langsa

0 Comments


Barometer99.com - Kota Langsa  Dalam menciptakan Kecamatan Langsa Kota yang merupakan Wilayah Polisi Sektor Langsa Bersih Dar Narkoba (Bersinar) Team Opsnal Polsek Langsa kembali menunjukkan keseriusannya dalam pemberantasan peredaran Narkoba dan penyalahgunaannya melalui
pengungkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Minggu, 21 Februari 2021 sekira Pukul 23.30 WIB.

Adapun Tersangka (TSK) dan Batang Bukti (BB) sebagai berikut, DA (34) Wiraswasta, warga Dusun Melati, Gampong Paya Bujok Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa dan Tim Opsnal berhasil menyita BB diantaranya, - 1 (satu) paket Sabu yang di bungkus dengan plastik tembus pandang dengan berat keseluruhan 0,08 ( nol koma nol delapan ) Gram.

Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH. S.I.K MH, Melalui Kapolsek Langsa, AKP. Azman MA. SH. MH. Mengatakan, Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu di wilayah Gampong Paya Bujok Blang Paseh Kecamatan Langsa kota, Pemko Langsa, Ungkapnya.

Lanjut Kapolsek memaparkan, Berdasarkan informasi tersebut Team Opsnal Polsek Langsa melakukan penyelidikan lebih lanjut, setelah mengantongi identitas pelaku, tanpa harus menunggu lama, Anggota Polsek Langsa melakukan Undercover Buy dengan cara Nyambi menjadi pembeli, Imbuhnya.

"Setelah terjadinya kesepakatan, kemudian pelaku pergi untuk mengambil sabu yang akan dibeli, setelah pelaku kembali pada saat pelaku menyerahkan sabu tersebut langsung di lakukan penangkapan oleh anggota Polsek Langsa terhadap Tsk DA Bin S(34), di pinggir jalan dengan tanpa adanya perlawanan dan langsung digiring ke mapolsek Langsa untuk di tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, Pungkas AKP. Azman MA. SH. MA.(JBI)
editor : fitra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: