Kapolsek Tojo IPDA Masdur Efendi SH Pimpin Apel Terakhir di Halaman Polsek Tojo

0 Comments


Barometer99- Bertempat dihalaman Polsek Tojo, Kapolsek Tojo Ipda Masdur Efendi, S.H, pimpin apel untuk yang terakhir dalam masa jabatan selaku Kapolsek di Polsek. Rabu (24/02/2021)

Dalam arahannya, Ipda Masdur Efendi, S.H mengajak kepada seluruh personil Polsek Tojo agar tetap kompak, solid dan selalu sinergitas kepada TNI dan instansi lainnya, siapapun nanti yang jadi kapolsek.

"Apa yang slama ini di perbuat / kebijakan selaku kapolsek kalau sekiranya ada yang anggota rasa tidak cocok saya secara pribadi minta maaf namun secara kedinasan itu sudah jadi kewenangan selaku kapolsek. Selama ini kita sudah jalin komunikasi dengan warga agar di pertahankan kalau bisa di tingkatkan", pungkasnya.

Setelah apel pengecekan personil, Ipda Masdur Efendi selaku kapolsek melajutkan pengecekan barang inventaris / dinas, terutama barang dinas yang melekat pada personil, termasuk kendaraan roda dua, rompi dan juga helm.

"Diusahakan agar seluruh personil selalu patuh dan taat kepada pencipta tentunya yang paling utama, orang tua dan kepada pimpinan, siapapun yang jadi kapolsek dan apapun yang kebijakannya, anggota harus patuhi karena itu perintah pimpinan, dan tidak boleh membanding- bandingkan antara pimpinan ini dengan yang itu."

Yang terakhir, diingatkan lagi tentang penyalah gunaan (lahgun) narkoba, sebisa mungkin personil Polsek Tojo menjauh sejauh-jauhnya dari yang namanya narkoba.
(DD/YL)
.
#KapolsekTojoYes

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: