Kecelakaan Maut Tak Terhindarkan Di Jalan Lintas Palembang - Muara Enim

0 Comments


Muara Enim Barometer99.com- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Truk BG 8440 DH yang bertabrakan dengan mobil pick up BG 8428 CE, kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Lintas Palembang, Prabumulih, Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (09/02 2021) sekira pukul 10.30 Wib.

Kasat lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH.,MH menerangkan kronologis singkat kejadian, sewaktu mobil Truk NG 8440 DH yang dikemudikan oleh Teguh berjalan dari arah Prabumulih menuju ke Palembang.

Setiba di TKP dari arah berlawanan datang mobil pick up Gran max yang dikemudikan oleh Cik Olah, diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan oleng ke kanan (masuk ke jalur Truk), melihat hal tersebut pengemudi mobil Truk berusaha menghindar dengan membelokkan setir ke kiri.

"Namun di duga karena jarak yg sudah dekat, serta mobil pick up gran max yang berjalan dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadi tabrakan antara mobil Truk BG 8440 DH yg dikemudikan oleh Sdr Teguh dengan mobil pick up Gran Max BG 8428 CE yg dikemudikan oleh Cik Olah," kata Kasat lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH.,MH.

Lanjutnya, akibat Pengemudi mobil pick up Gran max BG 8428 CE,  Cik Olah, swasta, Lingkungan II Gelumbang Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim mengalami luka robek di kepala dan bibir, luka patah tertutup di tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kiri dan meninggal dunia di tempat.

Penumpang mobil pick up Gran max BG 8428 CE. Dan pengemudi mobil Truck BG 8440 DH, Teguh, swasta, Desa Gumai Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Mengalami Luka parah dan di bawa ke Puskesmas Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

"Tindakan Polri yang di ambil mendatangi TKP, mencari keterangan saksi-saksi diseputaran TKP, membuat Laporan, melakukan Penyelidikan, mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Polsek Lembak dan cek korban di Puskesmas Lembak." pungkasnya.



Laporan : Gunawan 
Editor.    : Antoni

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: