Ketua LSM IPSW Menyambut Baik Kunjungan Kerja Sama Barometer

0 Comments



Pagar alam Barometer99.com-Meningkatkan tali silaturahmi antar Kabiro dan wartawan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Media Online Barometer99.com Biro Muara Enim Dan lahat sambangi Kantor LSM Indonesia Public Servis Watch (IPSW)  Kota Pagar Alam, kedatangan para Pentolan biro ini tak lain untuk saling asah saling asuh dan saling asih antara Wartawan dan Lembaga swadaya Masyarakat .

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor LSM IPSW Kota Pagar Alam yang beralamat di Jalan gunung Kelurahan Sidorejo Kota Pagar Alam 19/02/2021.

Seperti yang disampaikan Antoni Dequin,JB. Direktur Oprasional media Online dan Cetak  Barometer dari Muara enim bahwa kunjungan ke Pagar Alam ini tak lain guna meningkatkan tali kekeluargaan keluarga besar barometer khususnya yang ada di sumsel agar baik para kabiro maupun wartawan lapangan untuk selalu saling berkomunikasi karena intinya wartawan itu adalah satu .

"Semoga kunjungan ini bis menjadi ajang silaturahmi dan motivasi bagi wartawan satu dengan yang lainnya,"ujar Antoni.

Hal yang sama disampaikan lia  Biro Barometer Cetak dan Online Kabupaten Lahat dimana kegiatan ini sangat mendukung bagi kami para kabiro karena dengan adanya pertemuan seperti ini kita bisa dapat wejangan dari para senior agar nantinya bisa menjadi lebih baik dari yang baik.


" Edukatif, Resphonshif  , Inisiatif dan Objektif merupakan kunci menjadi seorang jurnalis karena apapun bentuk dan kejadian media sebagai pengembangnya.


Sementara itu Ketua LSM IPSW Kota Pagar Alam M.Helmi .HZ mengucapkan selamat datang atas kunjungan para rekan rekan Wartawan Barometer Biro Muaraenim dan Lahat yang sudah menyempatkan waktu berkunjung di kantor LSM IPSW dan semoga ini terus berlanjut karena keluarga tak harus sedarah.


"Mari kita bersama karena Media Merupakan Pilar ke empat Demokrasi kedepan hubungan ini terus kita tingkatkan dan kita jadikan sebagai kemitraan yang baik antara Wartawan dan LSM,"tutur Helmi.

Dilaporkan : AG/BB 
Editor.        : Antoni 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: