KOMITMEN BERSAMA TINGKATKAN KINERJA, KARANTINA PALEMBANG SIAP MENUJU REFORMASI BIROKRASI

0 Comments



PALEMBANG - Barometer99-  (17/02). Wujudkan komitmen organisasi, Karantina Palembang laksanakan rutin Upacara setiap tanggal 17 oleh seluruh ASN dan THL karantina pertanian Palembang. Syafriandi sub koordinator substansi karantina tumbuhan menyampaikan amanat dari kepala karantina Palembang Hafni Zahara yang sedang melaksanakan tugas diluar kota Palembang agar seluruh ASN dan THL memiliki komitmen dan integritas dalam bekerja. Hal lain tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas baik disiplin kehadiran, berpakaian dan dalam pekerjaan.
Seluruh pegawai siap tingkatkan kualitas pelayanan dan kinerja menuju keberhasilan  program kerja UPT dan  Barantan menuju reformasi birokrasi.
 "Mengembangkan potensi diri, etos kerja dengan prinsip bebas suap pungli, gratifikasi, melayani dengan hati serta mensosialisasikan kegiatan perkarantinaan ke masyarakat merupakan tools keberhasilan TUSI organisasi " ujar Andi menambahkan.
Semakin banyak masyarakat yang memahami perkarantinaan maka akan semakin memudahkan kita dalam kegiatan perkarantinaan masyarakat akan semakin patuh untuk melaporkan komoditas nya ke karantina.
(DD/YL)

#laporkarantina
#karantinapertanianPalembang

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: