KOOPSAU II TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI KPPN MAKASSAR I SEBAGAI SATKER TERBAIK PENILAIAN IKPA SEMESTER II TAHUN 2020

0 Comments


Barometer99- Komando Operasi TNI Angkatan Udara II menerima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar I, sebagai Satker Terbaik dalam penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester II Tahun 2020 untuk kategori Pagu 50 sampai dengan 100 miliar, yang diserahkan oleh Kepala KPPN Makassar I Bapak Saor Silitonga, dan diterima langsung oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., bertempat di Guardian Hall KPPN Makassar I, Selasa (9/2/2021).
Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut dirangkaikan juga dengan pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kepala KPPN Makassar I bersama para Kuasa Pengguna Anggaran penerima penghargaan yang ditandai dengan penandatanganan naskah komitmen bersama pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., ketika diminta keterangannya mengatakan bahwa dengan Piagam Penghargaan yang diterima oleh Koopsau II sebagai Satker terbaik, akan menjadi pendorong bagi personel Koopsau II untuk menjadi penyelenggara negara yang baik, sehingga ada komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi yang tinggi dari KPPN Makassar I terhadap Koopsau II atas kinerja yang baik serta partisipasi seluruh personel Koopsau II. Oleh karena itu Koopsau II harus berupaya secara terus menerus meningkatkan kinerja utamanya dalam hal perencanaan, efektivitas, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap peraturan dan ketentuan yang ada, sampai pada pelaporan penggunaan anggaran dan dana. Tegas Pangkoopsau II.

(DD/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: