Koramil 03 Talang Ubi Pasilatasi Pendaftaran Pemuda Pali Calon TNI AD

0 Comments

Barometer99.com  PALI Setelah dua tahun tidak menerima calon prajurit, akhirnya di tahun 2021 ini, Kodim 0404 Muara Enim mendapat kuota penerimaan Tam Tama. Berita penerimaan ini, disambut gembira oleh pemuda yang ada di wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Sementara, pendaftaran sendiri dilakukan secara online. Sabtu (20/02/2021)

Sebagai salah satu upaya mensosialisasikan informasi ini kepada masyarakat, Kodim 0404 Muara Enim, melalui Koramil 03/TI Talang Ubi, mendatangi SMK 1 Talang Ubi yang merupakan sasar tepat dalam perekrutan calon anggota. Pelaksanaan sosialisasi tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Komandan Kodim 0404/Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari ,S.sos, M. Tr (Han) melalui Danramil 404/03 Talang Ubi Kapten Inf. Eri Hastanto mengatakan, sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat, khususnya para pemuda yang ingin mengabdikan dirinya kepada negara melalui TNI bisa mendaftarkan diri mereka.

“Kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh para pemuda untuk menunjukan keinginan mereka mengabdi kepada negara. Jadi kami harapkan, para pemuda yang masuk kriteria, shilakan mendaftarkan diri,” ujarnya.

Melalui anggota babinsa Koramil, Serda Abastari, pihak Kodim memberikan pengarahan dan informasi kepada para siswa dan guru tetnyang syarat dan tata cara pendaftaran. Selain itu, kegiatan sosialisasi ini juga sekaligus membina hubungan antara TNI dengan masyarakat. 

Selain membeeikan informasi mengenai pembukaan pemdaftaran prajurit, Babinsa juga tidak lupa memberikan dan menfingatkan kepada seluruhnya agar terus dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena, kalau masyarakat tidak taat akan protokol kesehatan, percuma apa saja yang dilakukan pemerintah saat ini. 

Dilaporkan : Alan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: