Kunjungan DPC Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Kabupaten Muara Enim penjemputan SK Kepengurusan di DPD Yayasan GANN SUMSEL PALEMBANG

1 Comments

    Muara Enim, Barometer99.com 07 Februari 2021. Kunjungan ke DPD Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara GANN Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka penjemputan SK Kepengurusan DPC Yayasan GANN Kabupaten Muara Enim, sekaligus silaturahmi dengan pengurus DPD Yayasan Gagasan Provinsi Sumatera Selatan bertempat di kantor / sekretariat DPD Yayasan GANN Provinsi Sumatera Selatan di kota Palembang yang langsung disambut oleh ketua DPD Yayasan GANN Provinsi Sumatera Selatan Ibu Nurfratyanti Fanny dan Jajaran.

    Dalam pertemuan tersebut Ketua GANN SUMSEL menyampaikan harapan DPC Yayasan GANN Kabupaten Muara Enim untuk segera melakukan pelatikan kepengurusan periode Tahun 2021 – 2025. Dengan menjunjug Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Yayasan GANN.
    
     Kunjungan kerja dan silaturahmi DPD Yayasan GANN Provinsi Sumatera Selatan ke Pemerintah Daerah  Muara Enim dalam rangka penguatan DPC Yayasan GANN Kabupaten Muara Enim dan Pemda Kabupaten Muara Enim beserta stakeholder yang ada : BNN dan Forkopimda.

   Adanya penyerahan SK Kepengurusan Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara yang langsung di Serahkan langsung  oleh Ibu Nurfratyanti Fanny selaku Ketua DPD GANN SUMSEL dan diterima dengan Bangga dari Ketua DPC GANN Muara Enim (Yevvi Luskar).  

   
Ada Beberapa Program yang telah direncanakan oleh Yayasan GANN Muara Enim telah disampaikan kepada Pimpinan GANN SUMSEL dalam VISI dan MISI Untuk Membangun Indonesia Bebas NARKOTIKA. "ungkap Boim"
       
      Kita semua harus peduli akan bahaya dan rusaknya moral yang diakibatkan dari Narkotika ketika para pemuda bangsa, anak sekolah, mahasiswa dan penurus perjuangan Negera telah mengkonsumsi dan memperjualbelikan Narkotika yang telah di Ilegalkan maupun dilarang Oleh Negara dalam peraturan Undang – undang, dan Semoga Kegiatan ini Menjadi Ibadah saya “Pungkas Yevvi Luskar” selaku Ketua GANN Muara Enim. 
(fitra)
Editor : fitra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 komentar: