Lakalantas Di Jalinsum Firdaus, Satu Orang Tewas Saat Menuju RSU

0 Comments

 


SERDANG BEDAGAI-  Terjadi kecelakaan lalulintas (laka lantas) beruntun, hingga 'makan' korban menyebabkan seorang meninggal dunia, di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi tepatnya Dusun XIII Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (8/2/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut informasi dihimpun, Sepeda motor Honda Vario Warna merah BK 3070 XBD, yang di kendarai oleh April Dwiyanto, (22) warga Dusun III Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai. Ia mengalami robek selangkangan sebelah kiri, pipi kiri memar, dan meninggal dunia di perjalanan menuju arah RSU Sultan Sulaiman.

Setelah bertabrakan dengan Mobil Truk Tronton Merk Mitsubishi BK 9518 BJ yang di kemudikan oleh Doni Kusuma, (20), warga Huta IV Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Namun ia tidak ada mengalami luka.

Setelah itu, kontra lagi dengan Sepeda motor Honda Vario BK 2331 MAY, yang di kendarai Bobi Cici Cayanti, (25) merupakan Honorer Satpol PP Pemkab Sergai, warga Desa Sumber Rejo Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, ia mengalami kaki kanan terasa sakit berobat di RSU Sultan Sulaiman.

Menurut keterangan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas

AKP Agung Basuni kepada wartawan mengatakan kejadian bermula dari saat sepeda motor Honda Vario Warna merah BK 3070 XBD yang di kendarai April Dwiyanto yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Setibanya di TKP di duga kurang hati hati saat mau mendahului Mobil Truk Tronton Mitsubishi BK 9518 BJ yang berada di depanya satu arah menuju arah Medan sehingga terjadi tabrakan tersebut.

Akibatnya, karena bersentuhan bagian ban belakang sebelah kanan Mobil Truk tronton yang dimaksud dengan bagian depan samping kiri Sepeda motor Honda Vario Warna merah BK 3070 XBD, papar Kapolres.

Kemudian, lanjut AKBP Robin, sepeda motor Honda Vario Warna merah tersebut terjatuh dan oleng ke kanan dan bersentuhan lagi dengan sepeda motor Honda Vario BK 2331 MAY yang datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Atas insiden itu, pengendara Pengendara sepeda motor Honda Vario Warna merah BK 3070 XBD, pengendara sepeda motor Honda Vario BK 2331 MAY mengalami kaki kanan terasa sakit, dan kedua sepeda motor mengalami kerusakan, sedangkan Mobil Truk Tronton Mitsubishi yang di maksud tidak ada mengalami kerusakan,"ungkap Kapolres AKBP Robin Simatupang. (Rahmat Hidayat)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: