Mafia Tanah Susahkan Masyarakat, Presiden Jokowi Perintahkan Kapolri Bertindak

, 2 Comments


Barometer99- JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya menyimpan rasa geram terhadap individu dan kelompok jahat alias mafia yang 'bermain' dalam carut-marut masalah pertanahan yang masih terus terjadi di tanah air. Karenanya, Presiden pun memerintahkan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo untuk memberantas mafia tersebut dengan mengusut tuntas semua kasus pertanahan.
Atas hal itu, Kapolri Listyo Sigit pun langsung mengeluarkan instruksi kepada seluruh jajarannya, Polda, Polrestabes, Polres dan Polresta, agar tegas mengusut tuntas kasus mafia tanah dan menyeret pelakunya ke Pengadilan dengan tuntutan hukuman seberat-beratnya. 
"Karena masalah mafia tanah menjadi perhatian khusus Bapak Presiden, dan saya telah diperintahkan oleh Bapak Presiden untuk usut tuntas masalah mafia tanah. Agar kedepan masyarakat tak lagi disusahkan mafia pertanahan," kata Kapolri dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (18/2).
Jendral Listyo Sigit mengaku telah menerbitkan telegram berisi perintah tegas kepada seluruh jajarannya untuk bekerja secara maksimal dalam mengusut perkara mafia tanah. "Saya perintahkan untuk seluruh anggota di seluruh jajaran untuk tidak ragu-ragu dan usut tuntas masalah mafia tanah, kembalikan hak masyarakat, bela hak rakyat tegakkan hukum secara tegas," ujarnya.
(*)

Dilansir dari Berita Selengkapnya di https://kabarindo24jam.com

IG: @kabarindo24jamnews
twitter: @kabarindo24jam
fan page: kabarindo24jam
babe news: kabarindo24jam

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 komentar:

  1. Tindak tegas Mafia tanah alias biong di Kab Bogor Pa

    BalasHapus
  2. Tindak tegas Mafia tanah alias biong di Kab Bogor Pa Kapolri, terima kasih Bp Presiden Jokowi

    BalasHapus