Naas Pemuda Pengangguran Asal Ujanmas Ketahuan Maling Motor di Klinik Dokter

2 Comments

Muara Enim - Barometer99- Dengan berpura pura numpang mandi disalah satu klinik dokter di Jalan Macan Lindungan Kecamatan Ilir Barat I Palembang Yaya Safitra (20) warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim ini justru melancarkan aksi pencurian sepeda motor.

Naas pemuda pengangguran ini jadi bulan bulanan warga karena kepergok saat akan mendorong sepeda motor yang akan dicuri nya milik Evi Susanti (32) merupakan karyawan klinik dokter tersebut.
Korban Evi saat mengatakan kejadian yang dialaminya saat berada di dalam klinik dokter tempat kejadian tersebut. Tak lama berselang datang pelaku yang langsung masuk ke dalam klinik tersebut tanpa permisi terlebih dahulu.

“Dia masuk langsung meminta mau menumpang mandi, saya berdiri langsung mengatakan tidak bisa terus dia langsung mutar keluar lagi,” kata Evi, Senin (22/2/2021).

Setelah itu tak lama usai pelaku keluar, korban yang curiga langsung keluar klinik untuk melihat pelaku.
Namun saat dilihatnya keluar, ternyata pelaku sudah menaiki motor miliknya yang sudah mundur cukup jauh dari posisi awal parkirannya.

“Langsung keluar aku berteriak maling, maling. Warga langsung mengamankan pria itu. Waktu kejadian itu kunci motor sama saya tapi sudah dimundurkan oleh pelaku,” katanya.

Usai kejadian tersebut pelaku pun langsung digiring oleh pihak kepolisian ke Polsek Ilir Barat I Palembang.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Deni Triana mengatakan kejadian percobaan pencurian motor tersebut terjadi pada pagi hari sekira pukul 07.30 WIB.
“Kita dapat kabar dari warga pukul 07.30 WIB adanya pelaku pencurian motor yang diamankan oleh warga di daerah Macan Lindungan,” kata Deni.

Saat dikonfirmasi orang tua korban ternyata tidak tahu dan syok mendapat informasi ternyata anak nya sudah di tahan di Polsek Ilir Barat.
Sementara itu, pelaku sendiri saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Ilir Barat I Palembang. Pelaku terancam pasal 362 KUHP dengan ancam Diatas 5 Tahun Penjara.

(Laporan Palendra)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 komentar: