Operasi Bina Waspada Rinjani 2021 Polres Bima Kota Datangi Pondok Pesantren

0 Comments

KOTA BIMA - Barometer99-  (23/02) - Operasi Bina Waspada Rinjani 2021 dilaksanakan Polres Bima Kota. Operasi yang dipimpin Kasat Binmas IPTU Sulaiman untuk bersilaturahmi tersebut dengan mendatangi Pondok Darul Hikmah Kelurahan Matakando, Selasa (23/2) sekitar pukul 09.40 WITA.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan menyampaikan, "Sebelum menuju pondok Darul Hikmah, terlebih dahulu personil melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Ops Bina Waspada Rinjani yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Sulaiman", ungkapnya.

Tiba di Pondok, selain mengenalkan diri dengan pengurus pondok dan para guru, personil juga memberikan tali asih berupa beras, gula dan minyak goreng.


Kasat Binmas IPTU Sulaiman mengungkapkan
"Kegiatan Ops Bina Waspada 2021 ini bertujuan agar para Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama ikut membantu memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahayanya Paham Radikalisme dan Terorisme", imbuhnya.

Masih dalam penyampaian kasat binmas "dengan tujuan agar terwujudnya pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan sehingga berdampak kepada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terciptanya komunikasi langsung antara Anggota Polri dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya Citra Polri sebagai aparat Penegak Hukum yang siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat", pungkasnya.

Di akhir penyampaian kasat binmas menegaskan 
“Selain itu untuk meningkatkan kesadaran hukum kepada warga masyarakat ketika mengetahui dan melihat ada Potensi terjadinya Tindak Pidana maupun aksi Radikalisme dan Terorisme agar segera melaporkan ke Bhabin Kamtibmas di Wilayah Desanya ataupu kelurahan masing-masing atau ke Kantor Polisi yang terdekat”, tutupnya.
(YL/BR)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: