Peringati HPN 2021, Kapolres Gresik Bersama Bupati, Wakil Bupati Terpilih dan KWG Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

 



Barometer99.com, Gresik-Jatim - Kapolres Gresik Bersama Forkopimda dan KWG (Komunitas Wartawan Gresik) membagikan masker dan Hand sanitizer dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di depan kantor KWG, Jalan Basuki Rahmat Gresik, Senin ( 08/02/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., turun langsung dalam Pembagian masker dan Hand sanitizer ini bersama Bupati terpilih Bapak Fandi Ahmad Yani, SE., Wakil Bupati terpilih Ibu Aminatun Habibah, Kadis Kesehatan Dr. Syaifudin Ghozali dan KWG (Komunitas Wartawan Gresik).

Sebanyak 1500 masker dan 500 hand sanitizer dibagikan langsung kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor KWG, Jalan Basuki Rahmat Gresik. Selain membagikan masker, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., bersama awak media juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati anjuran pemerintah/Dinas Kesehatan terkait protokol kesehatan dan 5 M, guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan kegiatan Operasi yustisi akan selalu dilakukan, diikuti dengan rapid antigen untuk memperluas testing, sehingga bisa mengurangi angka positif dan grafik bisa menurun.

"Hari ini adalah PPKM terakhir, dan selanjutnya diberlakukan PPKM skala mikro dan diterapkan didaerah, yang mana di tingkat Desa / Kelurahan akan diputuskan Pemkab Gresik bersama Satgas Covid-19 untuk menekan penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (Hendy)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: