Peringati HPSN 2021,Personel Polsek Ropang Lakukan Gotong Royong Bersama

0 Comments

 
Sumbawa Besar - Barometer99.com  Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2021, Personel Jajaran Polsek Ropang melaksanakan kegiatan gotong royong di sepanjang jalan Desa Lenangguar, Senin (22/02/21) pagi.

Ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Ropang Polres Sumbawa Iptu Fransiscus Legiman, kegiatan itu juga diikuti oleh personel dari Koramil 1607-03 Ropang, Pemerintah Kecamatan hingga Desa serta petugas dari KUPT Se-Kecamatan Lenangguar.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan sasaran yaitu melaksanakan pembersihan dengan memotong rumput dan menyapu lingkugan seperti lingkungan perkantoran dan lingkungan pemukiman penduduk di Desa Lenangguar.

"Kegiatan semacam ini juga rutin kami lakukan, namun untuk kali ini dilaksanakan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2021 sebagai langkah untuk mengelola sampah sehingga mewujudkan hidup yang sehat dan bernilai. ” Ujar Kapolsek.

Kapolsek Ropang juga menjelaskan melalui kegiatan ini juga untuk menggaungkan kembali  pelaksanaan Lomba Kampung Sehat Jilid II ,serta mengingatkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan interaksi dan menghindari kerumunan. (Hms)
editor : fitra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: