Perpisahan Danramil 07 Muara Enim Kapten Czi Ansori kepada Anggota Koramil

0 Comments


Barometer99.com, Muara Enim - Perpisahan masa tugas akan berakhir pensiun si gelar Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Czi Ansori dengan anggota Koramil di hadiri Camat Muara Enim Kepala Desa dan  Kelurahan, FKPPI, Johan Ong dan undangan, acara berlangsung di halaman Kantor Danramil 07 Muara Enim, Rabu (24/02/2021).

Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Czi Ansori mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota koramil 07 dan kepala desa dan kelurahan yang hadir acara perpisahan dengan anggota koramil. "Yang mana selama ini saya mengabdi negara selama 37 tahun dan bertugas di Koramil lebih kurang 2 tahun," tukasnya.

"Tidak lama lagi masa tugas akan berakhir pensiun dalam arti bukan hubungan sampai di sini saja ada hajatan di rumah dalam hal bentuk apapun kiranya dapat mengundang saya mudah mudahan secara pribadi akan saya hadiri dan saya berpesan kepada seluruh anggota Koramil 07 jaga kesehatan diri kita agar kita selalu sehat dan juga ibu-ibu Persit mohon yang mana selama ini istri saya mendampingi saya selama bertugas di Koramil mohon maaf," kata Danramil 07.
"Pada saat ini kita di landa penyebaran covid 19 virus corona kita tetap terapkan 3M mematuhi gugus covid 19 agar kita terhindar dari penyebaran virus corona terutama di wilayah Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya," ucap Danramil 07 Kapten Czi Ansori.

Sambutan Camat Muara Enim diwakili oleh Sekcam Muara Enim Husni Tambrin mengucapkan terima kasih kepada Danramil 07 Muara Enim Kapyen Czi Ansori mengabdi kepada negara selama 37 tahun dan bertugas di Koramil 07 Muara Enim selama 2 tahun.

Selama menjabat Danramil 07 bekitu akrab dengan anggota dan masyarakatyang ada di Kecamatan Maura Enim serta memberkan penghargaan kepada  Danramil 07 selaku cendera mata dari Kecamatan Muara Enim.

Pesan dan kesan dari anggota Koramil 07 Serka Suharmansya mengucapkan terima kasih kepada Danramil 07. 

"Selama bertugas kami sangat terkesan dalam memimpin tegas dan bijak sana seperti orang tua kandung kami sendiri. Anggota Koramil akan terkenang apa yang selama ini memimpin di Koramil telah mendidik kami dan kami berpesan kepada Danramil janganlah stop sampai di sini saja jangan segan-segan mengundang anggota koramil apa bila mengadakan acara hajatan di rumah kami siap hadir," ujarnya.

Dilanjutkan pemberian cendera mata dari anggota kepada  Danramil 07 langsung diserahkan oleh Pelda Sunaryo beserta istri dan juga dari Kecamatan Muara Enim langsung di serahkan Sekcam Muara Enim dan di lanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Danramil 07 Muara Enim Kapten Czi Ansori. (GN/Anton)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: