Personil Polres Sumbawa Masuk Pasar Ajak Masyarakat Pakai Masker

0 Comments




Sumbawa Besar, Barometer99.com 
Seperti tak kenal bosan, Personel Jajaran Polres Sumbawa tidak hentinya mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan Personel Sat Sabhara Polres Sumbawa saat melaksanakan kegiatan patroli ke pasar-pasar seperti pasar Kerato, Brang Bara dan Labuhan, Senin (08/02/21) pagi.
Ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos. mengatakan bahwa patroli dan himbauan memakai masker yang terus dilakukan oleh personel jajaran Polres Sumbawa merupakan salah satu langkah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas.

“Ya, kami tak pernah bosan dan lelah menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan" Ucap Kasubbag Humas.
 
Sambungnya, Dalam kegiatan tersebut kami masih menemukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker bahkan tidak membawanya. Mereka yang melanggar kami berikan tindakan berupa teguran lisan serta kami berikan masker.
Kasubbag Humas pun berharap dengan seringnya dilakukan patroli sekaligus penindakan penggunaan masker dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.
( Yl / atn ) 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: