PN Langsa "Down The Road & quot; Kampanyekan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

0 Comments

Ketua Dan Wakil Ketua Bersama Jajaran Pengadilan Negeri Langsa.
(Barometer99.com - Aceh)

Barometer99.com - Kota Langsa
Ketua PN Langsa bersama dengan para Hakim, pejabat struktural/fungsional dan ASN serta honorer melaksanakan sosialisasi dan kampanya publik pembangunan zona integritas kepada masyarakat dengan turun ke jalan di sekitaran Jalan WR Supratman Kota Langsa, Jum'at, 19 Februari 2021, Pagi tadi.

“Tujuan sosialisasi ini agar masyarakat Kota Langsa mengetahui bahwa PN Langsa sedang membangun program reformasi birokrasi yang mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan memberikan pelayanan publik yang baik, berkualitas, prima serta PN Langsa yang bersih dari korupsi dan bersih dari nepotisme,” tegas Silvianingsih, SH. MH. selaku Ketua PN Langsa.

Ia mengaku PN Langsa  melakukan sosialisasi mulai dari pencanangan zona integritas tahun 2018, tahun 2019, sampai tahun 2020. PN Langsa juga telah dua kali diusulkan oleh Mahkamah Agung RI untuk mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yakni tahun 2019 dan 2020 namun belum mendapatkan predikat tersebut. Belum berhasilnya PN Langsa tidak menyurutkan niat dari seluruh Hakim dan pegawai PN Langsa untuk terus berbuat menjadi lebih baik, Terangnya.

Pengadilan Negeri Langsa "Down The Road" Jum'at, 19 Februari 2021.

"Sosialisasi ini juga  dibarengi dengan pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan WR. Supratman, sebagai bentuk kepedulian PN Langsa kepada masyarakat Kota Langsa dalam pencegahan virus Covid_19. Ujarnya.

Di akhir acara, Silvianingsih mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Langsa, agar PN Langsa dapat mewujudkan pembangunan zona integritas tersebut, Tandasnya.(JBI)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: