Polres Batu Bara di Pilih Polda Sumut Menjadi Peserta WBK & WBBM

0 Comments


 

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H sosialisasi pembentukan & pembukaan Tim Pokja Zona Integritas menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Secara resmi pembukaan & pembentukan Tim Pokja Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H juga didampingi Wakapolres Kompol Rudi Candra, S.H, M.H juga Kabag Ren Kompol DBD Sihotang, S.H serta seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Batu Bara di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Selasa (09/02/2021)

Untuk menuju (WBK) & (WBBM) Polda Sumatera Utara kali ini menunjuk Polres Batu Bara untuk menjadi peserta program Kepolisian rutin setiap tahun dalam zona Integritas wilayah bebas korupsi.

Dalam kata sambutan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H tidak semua jajaran Polres di Polda Sumatera Utara bisa menjadi peserta WBK & WBBM, sebab sedikit wilayah tersebut bermasalah dalam keburukan dan yang akan diskualifikasi ataupun tidak memenuhi syarat, Dan disinilah kita akan menunjukan sistem kerja mandiri maupun pelayanan terpadu yang terbaik kepada masyarakat, Khususnya dalam pelayanan pelayanan yang akan kita persiapkan untuk penilaian Tim Polda Sumut dan Tim yang lain nya.

"Saya berharap semuanya dapat dilakukan dengan baik dalam berikan pelayanan kepada masyarakat dan semua fasilitas pelayanan terpadu juga harus dilengkapi,” Ucap Kapolres didalam pembukaan Tim Pokja zona integritas menuju wilayah bebas korupsi & wilayah birokrasi bersih melayani. (Rahmat Hidayat)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: