Polsek Gangga Konsisten Menggelar Patroli Blue Light Untuk Menuju New Normal

0 Comments


NTB Barometer99.com - Menggelar Patroli Blue Light dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan instruksi presiden no 6 tahun 2020 tanggal 4 Agustus 2020 dan Perda Provinsi NTB no. 7 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular,Minggu 28/02/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kapolsek Gangga IPTU Remanto, S.H.mengajak kepada seluruh warga, masyarakat yang ada di Tanjung untuk tetap saling mengingatkan dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan tetap mengedepankan "3M" untuk mencegah penularan Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah bukan di indonesia saja bahkan masih mendunia,"jelasnya.
Lebih lanjut Kapolsek Gangga IPTU Remanto,S.H.menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu - membahu untuk meciptakan KLU bebas dari Virus Covid-19 menuju Nurut Tatanan Baru menuju New Normal agar apa yang kita harapkan bersama untuk wejudkan KLU aman damai,dan kondusif sehingga kita bisa kembali seperti dulu lagi,"Pungkasnya.
Mari kita sama-sama berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga wabah ini segera diangkat dari muka bumi ini agar ketahanan pangan dan peredaran ekonomi ini pulih dan tidak lumpuh seperti yang kita alami saat ini,"Tandasnya. ( ** )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: