Polsek Pajar Bulan Ajak Sukseskan Vaksinasi Sinovac

0 Comments

 
Lahat, Barometer99.com– Polsek Pajar Bulan, Polres Lahat sudah melakukan sosialisasi vaksinasi sinovac. Sosialisasi dimaksudkan memberi rasa kenyaman terkait isu hoaks mengatakan vaksin tersebut tidak aman.

Kapolsek Pajar Bulan AKP Kasmini Darda menjelaskan, selaku aparat penegak hukum bakal siap mensukseskan vaksinasi di wilayah Pajar Bulan. Dituturkannya, tentunya suksesnya vaksinasi harus dengan dukungan semua pihak. Senin, (22.02.2021).

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, dirinya sebagai perpanjangan tugas dari Polres Lahat membawa tugas ke wilayah hukumnya agar mensukseskan target pemerintah pusat dalam mensukseskan Indonesia pada 17 Agustus 2021 nanti bebas dari Covid 19.

“Selaku petugas di daerah kami mempunyai kewajiban untuk terus mendukung pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi sinovac.

Ada tujuan mulia dari pemerintah yang memiliki target pada 17 Agustus ini nanti, Indonesia bebas dari Covid 19,”terang Kapolsek.

Untuk itu himbau Kapolsek, warga jangan sampai terpancing isu hoaks terkait vaksin Sinovac ini. Kasmini menegaskan bahwa vaksinasi yang disalurkan pemerintah aman dan tidak berbahaya.

“Seperti yang kita sampaikan pada Musdes BLT DD di Desa Tanjung Agung, Desa Sukaraja, Pagar Kaya dan desa Tanjung Raya, saya menyempatkan untuk mensosialisasikan vaksinasi sinovac.

Warga jangan terpancing hoaks terkait vaksin sinovac ini. Saya tegaskan vaksinasi ini aman, halal dan yang pasti tujuannya adalah agar negara kita bebas dari Covid 19. Mari kita dukung, mari jadi bagian menyelamatkan negara dari Covid 19,”tutupnya" (Lia)
editor : fitra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: