PPKM Mikro, Satlantas Polres Gresik Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Dengan Tempel Stiker "AYO PAKAI MASKER"

 


Barometer99.com, Gresik-Jatim – Sebagai upaya untuk mendukung Peraturan dan Kebijakan Pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Satlantas Polres Gresik melaksanakan kegiatan pembagian dan pemasangan Sticker "AYO PAKAI MASKER" dan mensosialisasikan kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat dengan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, Sabtu (20/02/2021).

Pelaksanaan pembagian sticker dan pemasangan stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker" kepada pengendara kendaraan roda dua serta roda empat yang melintas di Jalan Raya Veteran dan Jl.Kartini Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P, S.H., S.I.K., mengatakan, dengan adanya pemasangan Sticker "AYO PAKAI MASKER" di kendaraan yang ada di jalan secara masif. Hal ini sebagai salah satu upaya menggelorakan dan mengedukasi masyarakat.

"Pendekatan kepada masyarakat pengguna jalan ini, supaya masyarakat mentaati protokol kesehatan saat di jalan raya dan tempat umum," ujar AKP Yanto Mulyanto.

“Semoga masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya memakai masker, tapi juga mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkas Kasatlantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto. (Hendy)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: