Proyek Pembangunan Jembatan Desa Manggul Lahat Meninggalkan Kepedihan Mendalam Bagi Selly

0 Comments

LAHAT - Barometer99.com Pada Selasa telah terjadi insiden nahas yang menimpa Selly (36), seorang pengusaha rumah makan yang letaknya ± 200 meter dari proyek jembatan yang sedang dalam proses pembangunan di wilayah Kecamatan Lahat Kota. Selly menjadi korban penganiayaan karena berniat menagih utang dari salah seorang pekerja dari proyek jembatan tersebut. Sabtu ( 27/2/2021)

Menurut keterangan kuasa hukum korban, Renaldy Tamrin, kepada awak media menerangkan bahwa diduga pelaku penganiayaan ini bernama Sulaiman (40), seorang Operator Alat Berat/Karyawan PT. SUMATERA UNGGUL yang beralamat di Jl. Kol. H. Burlian No. 1606, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Renaldi selaku kuasa hukum selly menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan keterangan korban. Pelaku diketahui memiliki hutang kebutuhan sehari-hari seperti hutang makan dan rokok selama 3 (tiga) bulan yang jumlahnya lebih dari Rp1.900.000, kepada korban.

“Pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 sekitar pukul 15.00 WIB, korban yang mengetahui kalau pelaku akan pergi karena kontrak proyeknya sudah selesai berniat menagih utang kepada pelaku, tetapi pelaku yang berada di dalam alat berat merasa keberatan untuk membayar utang. Lalu pelaku menyerang korban dengan alat berat jenis Excavator milik perusahaan PT. SUMATERA UNGGUL,” jelasnya.

Akibat dari serangan itu, lanjut Renaldi, korban jatuh tersungkur dan menderita luka-luka pada kedua tangan dan luka memar pada sekujur tubuhnya. Setelah melakukan tindakan tersebut pelaku langsung lari pergi dengan alat berat yang diangkut dengan truck trailer.

“Karena luka dan masih syok setelah diserang oleh pelaku dengan menggunakan alat berat, korban berdiam sejenak. Setelah sudah bisa berjalan, korban langsung pulang ke rumah dan melaporkan kejadian ini ke Kantor Polisi POLSEK KOTA LAHAT dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTPLP/12/II/2021/RES LAHAT/SEKTA LAHAT tertanggal 23 Februari2021,” jelas Renaldy. 
(NITA)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: