RAT Tutup Buku Primer Koperasi Merta Sari Kodim 1626/Bangli Tingkatkan SHU Anggota

0 Comments


Barometer99- BANGLI - Dengan mengusung tema "Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Primkop Kartika" Primer Koperasi Kartika Merta Sari Kodim 1626/Bangli melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2020.
Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kegiatan RAT diselenggarakan di Aula Makodim Jl. Brigjen Ngurah Rai No. 69 Kabupaten Bangli, Jumat (19/02/2021).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) dibuka Dandim 1626/Bangli yang diwakili Danramil 1626-01/Bangli Kapten Chb I Nengah Sulendra.
Laporan dari ketua badan pengawas koperasi Kartika Merta Sari Kapten Inf I Made Yudha Kencana, bahwa hasil pengawasan Primkop Merta Sari berjalan dengan baik tidak ditemukan penyimpangan masalah keuangan. Kedepan diharapkan Primkop meningkatkan kerjasama dengan pihak kedua dan butuh inovasi dan kreatifitas untuk meningkatkan SHU dan pembuatan pelaporan dalam bentuk administrasi agar lebih detail dan teliti.

Dalam amanat Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P yang dibacakan oleh Kapten Chb I Nengah Sulendra, "bahwa rencana kerja Primkop 2020 tentunya belum mencapai target karena tidak terlepas dari pengaruh situasi pandemi, tetapi dengan mencapai target sebesar 88,22%, hal tersebut sudah sangat hebat dan luar biasa", kata Dandim
Bahwa kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa kinerja Primer Koperasi Kartika Merta Sari cukup bagus. Dandim berharap anggota prajurit dan PNS selalu memberikan saran dan masukan supaya Primer Koperasi Kartika Merta Sari Kodim 1626 Bangli dapat berkembang dan lebih baik lagi ditahun yang akan datang. “Apabila Koperasi maju maka akan dapat meningkatkan kesejehteraan anggotanya" tegasnya

“Tugas pokok Primer Koperasi Kartika Merta Sari Kodim Bangli adalah membantu dalam usaha meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS beserta keluarganya. Keberhasilan koperasi hanya dapat terwujud berkat adanya kerja keras dan semangat pengabdian yang tinggi oleh pengurus, badan pengawas dan pembina serta yang tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap kesuksesan koperasi" Ungkap Dandim

Lebih lanjut Kabid Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kab. Bangli Bpk I Wayan Pande Suarsawan menyampaikan bahwa dari laporan Ketua Pengurus maupun Badan Pengawas sudah sangat baik, diharapkan untuk meningkatkan kinerja baik dari badan pengawas maupun pengurus untuk melakukan hal profesional tentang pengkoperasian.

Dari hasil Rapat Anggota Tahunan tutup buku tahun 2020 disimpulkan bahwa secara umum Primer koperasi Kartika Merta Sari dapat melaksanakan semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan Rapat Anggota Tahunan sehingga dapat bermanfaat bagi anggota Kodim 1626/Bangli beserta keluarganya. 
(DD/YL)

@Korem163Wirasatya @kodam_ix_udayana @tni_ad @puspen_tni @penrem163wirasatya @pendamixudayana @puspenad @humasbangli @infobali @kodimbangli @tnimengabdimembangunbersamarakyat @disiplinprokes @adaptasikebiasaanbaru @indonesiasehat @balierabaru @bersamalawancorona @bersamarakyatTNIkuat
@aparatteritorial
@sinergiuntuknegeri
@pakaimaskerjagajarakcucitangan
@3M_3T
@Vaksinasicovid19
@primerkoperasi

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: