Rektor Beserta Sivitas Akademika IAIN Langsa Ucapkan Selamat HPN Tahun 2021 Kepada PWI Kota Langsa

0 Comments

Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri MA

Kota Langsa - Barometer99.com
Rektor IAIN Langsa, Dr. H. Basri, MA beserta Sivitas Akademika IAIN Langsa Mengucapkan Hari Pers Nasional Tahun 2021, Dengan Tema,"Bangkit Dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi Dengan Pers Sebagai Akselator Perubahan", Menuju Indonesia Maju.

Hal tersebut disampaikan Rektor IAIN Langsa, kepada Barometer99.com melalui Telefon Selulernya, Minggu, 07 Februari 2021, (Malam).

Lajut Basri menyampaikan, Peran Pers dalam membangun Opini Publik menuju Indonesia Maju sudah terlihat dari sebelumnya, Pers juga merupakan Corong dalam menyampaikan segala hal bagi Publik, Apalagi di sa'at Jaman seperti sekarang ini, Media Online sudah menjadi satu alat informasi tercepat dan terakurat yang adapt akses oleh publik untuk mendapat informasi terkini seputar wilayah baik Dunia maupun Indnesia sendiri, Terang Rektor.

Dirinya juga menambahkan, Semoga Sa'at pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 09 Februari Nanti Pandemi sudah berlalu, Sehingga Perhelatan HPN ini juga menjadi salah satu acara yang nantinya sangat luar biasa, Lantaran Pandemi ini masih ada hingga saat ini, maka dipastikan akan berjalan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) Tutur Rektor IAIN Langsa, Dr. H. Basri MA.

Pada waktu yang bersamaan Ketua PWI Kota Langsa, Putera Zulfirman mengatakan, Terima Kasih yang tak terhingga atas ucapan Selamat HPN Tahun 2021 ini dari Rektor dan Sivitas Akademika IAIN Langsa semoga sinergitas serta silahturahmi antar kami PWI Kota Langsa dan Keluarga besar IAIN Langsa akan terus erat bahkan lebih di tingkatkan lagi, Ujarnya.

Ketua PWI Juga Memaparkan, Pada Acara Puncak HPN 2021 ini memang di pusatkan di Ibukota Jakarta yang di ikuti langsung secara Virtual oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara Bersama para Menterinya dan diseluruh Indonesia secara serentak, Ungkapnya.

Sementara untuk khususnya l Kota Langsa,  Kami dari PWI Kota Langsa, dalam rangka menyambut HPN ditahun 2021 ini akan mengelar acara diskusi tepat di tanggal 16 Februari 2021 bertempat di Aula Barat Universitas IAIN Kota Langsa, Dengan Tetap satu tekad "Bangkit Dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi Dengan Pers Sebagai Akselator Perubahan", Tutup ketua PWI Kota Langsa Putera Zulfirman Mengakhiri. (JBI)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: