SAFARI DEMOKRASI KUNJUNGAN KE-5 KETUA DAN KOMISIONER KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN MUARA ENIM BESERTA JAJARANNYA DENGAN DPD PARTAI GOLKAR KABUPATEN MUARA ENIM

2 Comments

 

Muara Enim, BAROMETER99.COM Selasa, 09 Februari 2021.
Silaturahmi Kunjungan ke-5 Ketua dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim beserta Jajaranya di sambut Hangat Oleh Ketua DPD Partai GOLKAR dan Fraksi Partai Golkar Kabupaten Muara Enim.

Acara dibuka Dengan Bersama-sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Sambutan dari Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Muara Enim “Ersangkut, S.Psi”, sekaligus Meperkenalkan Kepengurusan DPD Partai GOLKAR Masa Bhakti 2020-2025 dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kecamatan Oleh Ketua dan Sekretaris DPD Partai GOLKAR Kabupaten Muara Enim disaksikan Oleh Ketua dan Komisioner KPU Kabuapten Muara Enim.

DPD Partai GOLKAR Kabupaten Muara Enim harus menyiapkan Kreteria dan Syarat – syarat dalam pesta pemilu demokrasi tahun 2024. Dengan harapan salah satu Kader Partai GOLKAR Kabupaten Muara Enim WAJIB adanya Calon Bupati atau Wakil Bupati serta dapat menambah kursi DPRD di Kabupaten Muara Enim. “ujarnya”.

Menurut Ahyaudin, S.E. Kedatangan Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Muara Enim dalam Rangka silahturahmi Safari Demokrasi yang telah terjadwal dan partai GOLKAR Kabupaten Muara Enim kunjungan kami yang ke-5 (lima) di ParPol yang ada di Kabupaten Muara Enim. Harapan kami partai Golkar Kabupaten Muara Enim segera memaksimalkan persiapan dan syarat-syarat Kepemiluan, Data-data Partai Politik menjelang Pesta Demokrasi pemilu 2024. 

Dalam Pemilu dan Pilkada kami mempersiapkan tahapan pemberkasaan dua puluh bulan sebelum pemungutan suara, sehingga pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memberikan wacana Informasi – informasi kepemiluan dan perkembangan RUU keseluruhan Partai Politik yang ada di kabupaten Muara Enim.”pungkasnya".

Wartawan : Palendra
Editor : Fitra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 komentar: