Satlantas Polres Sumbawa Tingkatkan Kesiagaan Antisipasi Bencana Dan Tindak Pidana 3C

0 Comments




SUMBAWA BESAR- Barometer99 - Antisipasi bencana serta minimalisir Tindak Kriminal khususnya tindak pidana Curas, Curas, dan Curanmor atau kasus 3C, Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa tingkatkan kegiatan patroli di sejumlah simpang-simpang jalur masuk Kota Sumbawa, seperti di Simpang Boak dan Simpang Karaci, serta patroli pengecekan debit air di sejumlah lokasi.

"ini merupakan upaya Satlantas mengantisipasi Terjadinya Bencana dengan menyiagakan kendaraan di simpang-simpang yang menjadi pintu masuk mengarah ke kota Sumbawa sekaligus memonitor informasi-informasi dari Masyarakat terkait bencana baik Banjir maupun longsor karena tingginya curah Hujan selama 2 hari terakhir", terang Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal SH kepada wartawan, Selasa (22/2/2021) di Mapolres Sumbawa.

Selain itu, sambung Iptu Samsul Hilal, Upaya menyiagakan Kendaraan Patroli di Simpang-simpang Vital juga sebagai Upaya antisipasi Tindak Kejahatan seperti pelaku Curanmor maupun Curas dan Curhat sehingga dengan segera bisa mengambil langkah Quick Respon, sebagaimana yang selalu ditekankan Kapolres Sumbawa, tegas Kasat Lantas.

setiap kegiatan yang dilaksanakan jajaran Satlantas Polres Sumbawa, tidak lupa kegiatan Simpatik selalu diselipkan seperti Himbauan Protokol kesehatan untuk memakai masker juga tetap dilaksanakan dan Himbauan tertib berlalu lintas dan himbauan keselamatan berlalu lintas di jalan raya, tandas Iptu Samsul Hilal SH. (*)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: