Seorang Kapolsek Di Kabupaten Sumbawa Lulus S2 Inovasi di UTS Dengan Predikat IPK Tertinggi

0 Comments



Sumbawa Barometer99.com - Wisuda Program Studi S2 Managemen Inovasi Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2021 mendatang, 15 orang program studi Magister Managemen Inovasi akan diwisuda bersama sekitar 180 mahasiswa program Studi S1. 

Dalam wisuda kali ini, ada satu mahasiswa S2 Managemen Inovasi yang lulus dengan IPK tertinggi di antara mahasiswa lainnya yaitu Kapolsek Buer Kabupaten Sumbawa NTB, Iptu Awaluddin SAP MM Inov, ia lulus dengan IPK 4,00.

"Alhamdulillah saya bersyukur telah menyelesaikan S2 ini, dengan hasil memuaskan, saya gak nyangka," ujar Awaluddin. 

Bahkan, perjuangan dan keteguhan Iptu Awaluddin membuahkan hasil, dalam menyelesaikan program studinya hanya butuh waktu 1,5 tahun saja atau cuma tiga semester yang seharusnya empat semester. 
Ia mengungkapkan, kunci sukses nya dalam meraih IPK tertinggi pada program studi S2 Mangemen Inovasi ini adalah disiplin, kuliah tepat waktu, dan mengumpulkan tugas kuliah sesuai aturan kampus. 

Di waktu lain, Rektor UTS Chairul ahudaya, mengucapkan selamat kepada Iptu Awaluddin atas keberhasilannya lulus dengan IPK tertinggi di antara mahasiswa lainnya. Ini bukti bahwa hasil tidak menghianati usaha dan perjuangan. 

"Wisuda S2 UTS direncanakan pada tangal 13 Februari 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan, yang wisuda ada 15 orang program studi S2 managemen inovasi. Ini adalah wisuda yang ke dua setelah wisuda pada tahun lalu," ungkapnya. 

Selain S2, UTS juga akan melakukan wisuda kepada sekitar 180 orang siswa program studi S1, total siswa yang akan mengikuti wisuda sekitar 200 mahasiswa yang lulus pada semester ini. ( Yl / atn )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: