Sukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll Polsek Tanjung Terus Tegakan Prokes Di Semua Wilayah Binaan

0 Comments



Lombok Utara Barometer99.com -  Bhabinkamtibmas Desa Sokong Guna Melaksanakan Kegiatan DDS, sambang desa, Patroli malam, silaturahmi degan Kordes, Kordus, dan simpatisan Bupati paket Joda Akbar dan sekaligus melakukan himbauan kamtibmas pasca Pilbup KLU agar tidak melakukan kegiatan konvoi atau efiria berlebihan dalam merayakan kemenagan Paslon yang menimbulkan keramain dimassa pandemi guna menjaga kamtibmas tetap kondusif, tidak mudah terprovokasi Berita Hoaks dan tindak Pidana 3C Serta cegah penyebaran wabah Covid-19.
Dan mari kita dukung program Kampung Sehat terpadu PPKM sekala mikro dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Menerapkan "5M",memakai masker
Rajin mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan,dan
mengurangi mobilitas diluar rumah,Jumat 27/02/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H. menyampaikan kepada semua warga,msyarakat untuk selalu mengutamakan silaturahmi demi terjalinnya kekompakan untuk mewujudkan semua program pemerintah dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Bapak Kapolda NTB,Irjen Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H.oleh karena itu mari kita sama-sama saling bahu membahu demi terlaksananya dan terciptanya NTB Nurut Tatanan Baru menuju New Normal,"paparnya.

Lebih lanjut Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,A.H. menghimbau kepada masyarakat untuk tetap sigap dalam melakukan koordinasi apabila ada hal- hal yang akan membuat tidak kondusifnya wilayah yang kita cintai bersama ini agar kita bisa mencegahnya dan selalu aktifkan siskambling agar terhindar dari pencurian,perampokan yang diakibatkan oleh banyaknya perusahaan yang memecat kariawannya karena lumpuhnya ketahanan pangan dan ekonomi akibat pandemi yang masih merebak sampai dengan saat ini,"tandasnya. ( ** )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: