Tegas, Humoris dan Dekat Dengan Masyarakat Itulah Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH. S.I.K. MH

0 Comments

 

Barometer99.com - Kota Langsa "Putri Kecil imut, Daeira Barosa, "Om, Daeira mau cepat sembuh mau bilang sama ayah, antarin Daeira ketemu sama pak Polisi, mau bilang Daeira bila besar nanti mau jadi polisi"

Kehidupan bertetangga sudah menjadi sebuah fenomena nyata yang wajib kita jalani semestinya dengan segala situasi kondisi baik dan buruknya sudah tentu menjadi dua paradigma yang pastinya tidak akan pernah terlepas dalam kehidupan  sehari-hari.

Suasana yang baik dengan adanya ketentraman kenyamanan sudah menjadi keinginan setiap orangnya tanpa harus memilih terlebih dahulu, akan tetapi jika hal buruk yang memang harus terjadi mau tak mau juga harus di terima serta di lalui.


Seperti halnya yang terjadi terhadap Putri Kecil, Murid Kelas B3 Taman Kanak - Kanak Pembina Langsa Barat, Kota Langsa,  Jum'at, 20 Februari 2021, Sore, Yang mana hingga sa'at ini masih terbaring lemas akibat mengalami musibah Kecelakaan, Tampak murung dan Lesu jelas terlihat dari wajahnya yang imut, Di masa saat - saat sedang asiknya bermain, Putri Kecil Imut ini harus meninggalkan dunia bermainnya untuk sementara lantaran adanya Exsiden sehingga kaki (Betis) sebelah kirinya harus di balut perban untuk menutupi 8 (Delapan) Jahitan, itu juga agar bersih dari segala kuman - kuman berbahaya.

Akan tetapi suasana di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) Laka Lantas tiba - tiba menjadi  tegang dan kepanikan terlihat dengan adanya ke senggangan ataupun kesalah pahaman antara kedua orang tua Laka Lantas tersebut.

Pasalnya, Putri Kecil yang sedang bermain bersama teman  - temannya itu tersenggol Sepmor dari arah kanannya, Dalam Sekejap tempat itu yang berlokasi di Lorong Karya, Dusun II Gampong Matang Seulimeng, tepatnya di depan rumah Putri Kecil ketika dirinya hendak menyeberang untuk pulang.
Adapun Putri Kecil Imut bernama Daeira Barosa yang berusia 6 (enam) tahun, merupakan Putri pertama Kepala Perwakilan Provinsi Aceh Media Barometer99.com.

Sehingga laporan akan kegaduhan kesalahpahaman saat itu langsung di tanggapi Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH. S.I.K  MH. Menindak lanjuti laporan warga dengan langsung memerintahkan anggotanya ke lokasi untuk mengamankan laporan tersebut, bertujuan agar yang mana nantinya suasana Khamtibmas dalam wilayah Kota Langsa dapat selalu terjaga.

'Tiba di lokasi Kasi Propam Iptu. Sabrani beserta personil langsung mengamankan serta menyelesaikan kekisruhan tersebut dengan membawa permasalahan tersebut ke mapolres Langsa untuk segera di selesaikan secara kekeluargaan.

Kepala Perwakilan Aceh Media Barometer99.com, Jefry Boy Isny yang baru tiba dari Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kota Langsa sambil menggendong Putri Kecilnya ketika di temui dikediamannya mengatakan, Atas musibah yang menimpa Putri saya hari ini merupakan musibah dan itu bagi saya tidak ada yang perlu disalahkan, apa lagi jika kita menyalahkan anak, "Ingatlah, Perangai dan jiwa anak separuhnya  itu adalah kita sebagai orang tua, maka fahami bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna, sebelum kita introspeksi diri kita sendiri jangan langsung ego di kedepankan,  Imbuhnya.

Lanjutnya kembali, Atas nama Keluarga Besar PT. Yuli Barometer Inter Media Khususnya, Kaperwil Provinsi Aceh beserta keluarga, Mengapresiasi dan Terima Kasih Kepada AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH. S.I.K MH dan Waka Polres Kompol. M. Dahlan SH. MH melalui Kasi Propam, Iptu. Sabrani yang langsung memfasilitasi dengan menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi, bertujuan agar masalah yang tadinya sudah sedikit memanas dapat segera diselesaikan dengan sebaik - baiknya, ungkapnya.

Putri Kecil imut, Daeira Barosa ketika di temui meminta,"Om, Daeira mau cepat sembuh mau bilang sama ayah, antarin Daeira ketemu sama pak Polisi, mau bilang Daeira bila besar nanti mau jadi polisi, Sebutnya Saraya berbaring tersenyum.(RH)
Editor : fitra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: