Tim Sosialisasi Asistensi HAP BMN Kunjungi Lanud Sutan Sjahrir

0 Comments

Barometer99- Tim Sosialisasi Asistensi Penghapusan HAP BMN yang dipimpin oleh Kasubdisdukbinmat Dismatau Kolonel Kal Esra Sembiring dan rombongan kunjungi Lanud Sutan Sjahrir bertempat di crew room Lanud Sutan Sjahrir, Senin (22/2021). 

Kunjungan tim Sosialisasi tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc. Dalam acara tersebut Komandan mengatakan, manfaatkan kegiatan ini dengan maximal serta apabila dalam penjelasan atau paparan dari tim sosialisasi nanti ada yang kurang dimengerti silahkan ditanyakan lebih mendalam, karena kegiatan ini sangat penting guna menunjang produktifitas tugas-tugas kita kedepannya di Lanud Sutan Sjahrir.

Disela-sela penjelasan dari tim sosialisasi dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab perihal penghapusan dan pemutakhiran data-data yang menyangkut HAP BMN.

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Kadislog, Kadisops, serta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir yang terkait. Selamat pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah. (DD/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: