TNI - Polri "Keep Spirit" Disinfektan Prioritas Utama Dalam Upaya Putuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Di Tempat Ibadah Kab. Aceh Timur

0 Comments

Personil TNI - Polri Gelar Apel Sebelum Melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan, Yang di Pimpin Langsung Kapolsek Birem Bayeun, Iptu. Eko Hadianto, SE. MH, Di Mapolsek Setempat,(Barometer99.com - Aceh)

Barometer99.com - Aceh Timur
Satbrimob Polda Aceh
Guna Memberi Rasa Amandan Nyaman dalam melaksanakan Ibadah Shalat Jumat Brimob Kembali Menggandeng TNI Koramil 11 Birem Bayeun dan Anggota Polsek Birem Bayeun Untuk Menyambangi Masjid At-Taqwa Tepatnya Di Keudee Birem Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur, Jum'at 19 Februari 2021.

Aipda Sularto dipercaya Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K untuk melaksanakan penyemprotan disinfectan diseputaran Masjid meliputi Tempat Parkir,Tempat Wudhu',Balai Pengajian,seputaran Dalam Masjid dan Toilet.

Seperti Biasanya Sebelum melaksanakan Penyemprotan Kita Mendahulukan Sosialisasi mengingatkan Kepada Marbot Masjid dan sebagian Masyarakat yang sudah hadir Untuk memperhatikan Protokol Kesehatan karena sampai saat ini kasus covid di Indonesia terus meningkat dan Belum ada Obatnya Ujar Aipda Sularto

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K Polri Siap Mendukung  Upaya pemerintah Penerapan protokol Kesehatan.

adapun Peralatan Yang Digunakan Alat Semprot Elektrik Milik Sarana Kompi 2 B Pelopor.

Dalam KegiatanTersebut Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SE. MH. Selaku Kewilayahan Juga ikut Serta Langsung bersama anggota Brimob dan Berterimakasih Kepada Danki Brimob yang sudah untuk kesekian kalinya mengunjungi Wilayah Birem Bayeun Baik giat Penyemprotan Maupun Bakti Sosial Ungkap  Kapolsek


Danki, Iptu Rizki Juga berpesan Melalui Aipda Sularto agar memberi Masukan kepada masyarakat supaya Masyarakat tidak salah mengartikan kegiatan pencegahan yang dilaksanakan TNI-POLRI khususnya Brimob Karena dalam Agama Pun Kita Wajib Usaha dan Doa Selebihnya Kita Kembalikan Kepada yang Maha Kuasa .Demikian Tutup Danton Sularto.(JBI)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: