Wakil Walikota Langsa Hadiri Konferensi Ke III FKKA Priode : 2020 - 2025

0 Comments

 
Barometer99.com - Banda Aceh Wakil Walikota Langsa Dr, Marzuki Hamid MM, memenuhi undangan Plt koordinator Forum Komunikasi Pemerintahan Kabupaten/Kota Se - Aceh Aminullah Usman SE  Ak ( Walikota Banda Aceh ),  bertempat di Aula Kantor Walikota Banda Aceh Lt. IV, Selasa, 23 Februari 2021, sekira pukul 08.30 Wib - 14.00 Wib. 

Adapun kedatangan Orang Nomor 2 di Kota Langsa, ini guna mengikuti agenda Rapat yakni, Konferensi ke III FKKA Dalam rangka Pemilihan Dewan Pimpinan FKKA Priode Ke III (2020 - 2025) yang hingga saat ini masih di Jabat oleh Pelaksana Tugas.

Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid MM ketika di hubungi via Selulernya mengatakan, FKKA  ini telah di dirikan pada tanggal 9 maret 2008 lalu dan merupakan suatu wadah untuk membangun Komukasi yang lebih baik antar sesama pemerintahan.

Sambungnya, Memiliki Visi yaitu terwujudnya sinergitas dan harmonisasi baik itu Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Kota yang mana nantinya bertujuan mengimplementasi UUPA dalam mencapai Aceh Sejahtera dan Pada Kesempatan ini sekaligus atas nama Pemerintah kota Langsa mengucapkan "Selamat Atas Terpilihnya Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman SE. Ak, Sebagai Ketua FKKA Priode : 2020 - 2025" berdasarkan hasil Pemilihan Konferensi Priode Ke III. Pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun terdapat 46 Orang meliputi Pejabat : Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota di Seluruh Provinsi Aceh.(JBI)
Editor: fitra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: