Wujud Berbela Sungkawa, Pesonil Koramil 08/Bukit Sundi Hadiri Pemakaman Warga

0 Comments

Barometer99- Sebagai Aparat Komando Kewilayahan harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya. Sebagai bentuk kepedulian Sertu Yunianto dan rekan-rekan Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok menghadiri Pemakaman warganya di rumah duka Almarhum bapak Hafni Umar Dt. Basa di Jrg Koto Kaciak Nagari Muara Panas Kec.Bukit Sundi Kab Solok yang meninggal karena sakit. Minggu, 28/02/2021.

Sertu Yunianto menyampaikan belasungkawanya kepada keluarga Almarhum, “semoga Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta amal ibadahnya kepada yang ditinggalkan semoga di berikan kekuatan dan ketabahan.

“Saya mewakili keluarga besar Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok, mengucapkan turut berduka cita dan ikut berbela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum,”Jelasnya.

Menanggapi hal tersebut ditempat terpisah Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Inf Syahrial, mengatakan Selain berbela sungkawa dengan keluarga Almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan dengan kepada warganya tokoh-tokoh yang ada diwilayah tersebut.

Kepedulian Babinsa dengan warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati. Babinsa selalu hadir ditengah–tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana duka,”pungkas Kapten Syahrial.(YL/DD)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: