100 Hari Program Kerja Kapolri. Jajaran Satuan Brimob, TNI dan Polres Sumbawa, Adakan Giat Olah Raga Bersama

0 Comments

BAROMETER99,SUMBAWA,NTB - Giat 100 hari program kerja Kapolri tentang peningkatan sinergitas TNI-Polri poin Giat 077. Danki 1 Yon B Pelopor Sumbawa, jajaran Kepolisian Sumbawa, NTB mengadakan giat olah raga bersama Kompi senapan B 742/SWY dan Satsabhara Polres Sumbawa di lapangan Mako Kompi senapan B 742/SWY. (26/03)
 
Diketahui, olahraga bersama tersebut dimulai pukul 07.00 Wita. terpantau seluruh personel TNI-Polri kompak mengikuti gerakan senam yang dipimpin beberapa instruktur. Kurang lebih selama satu jam, olahraga senam bersama itu selesai, dan dilanjutkan dengan sarapan bersama. 
 
Ketika di kunjungi, kegiatan ini di hadiri Danki 1 Yon B Por, Iptu Nurdin, S. Ap. Letda Inf. Abdurrahman akbar Danton 1 Kompi senapan B 742/SWY, dan Iptu Mulyadi, SH. Kasat Sabhara Polres sumbawa.

Danki 1 Yon B Por, Iptu Nurdin, S. Ap mengungkapkan : "Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri Sebagai Garda terdepan dalam untuk stabilitas keamanan nasional dan Untuk membangun bangsa tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. tapi perlu kerja sama dan kolaborasi berbagai komponen bangsa untuk mencapai kemajuan dan keunggulan termasuk masyarakat" Ungkapnya
 
"Seluruh kegiatan mulai dari senam bersama antara personil, melakukan Olah raga bersama seperti Volleyball, takraw, dan sepak bola. Semua dilakukan untuk meningkatkan Sinegritas TNI Polri. Tambah Iptu Nurdin
 
Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos ditempat terpisah, bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI Polri dalam menumbuhkan rasa  kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi yang baik.
 
"Melalui kegiatan olahraga bersama, kita tunjukan bahwa TNI-Polri selalu solid dan juga kompak " Ujarnya.
 
Disebutkan juga bahwa agenda olahraga bersama ini adalah kegiatan rutin yang wajib dilakukan setiap bulannya, dan dilakukan secara bergantian. "Olah raga bersama ini juga dilakukan untuk menyegarkan fisik dan psikologis para anggota, sehingga imunitas tubuh menjadi kuat, terutama dimasa pandemi covid-19" ujarnya. (*)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: