2 ASN MENDAPATKAN KENAIKAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH NARKOBA DI LINGKUP BNNP SULTRA

0 Comments

2 ASN MENDAPATKAN KENAIKAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH NARKOBA DI LINGKUP BNNP SULTRA


Barometer99- Selasa, 09 Maret 2021.
Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting, S.I.K Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji kepada 2 orang pegawai yang mendapatkan Kenaikan Jabatan Fungsional Penyuluh Narkoba di Lingkungan BNNP Sultra yang bertempat di Kantor BNNP Sultra

Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji ini berdasarkan perintah dari Kepala BNN RI sesuai Surat Keputusan Kepala BNN RI Nomor : 
1. KEP/174/II/SU/KP.03.03/2021/BNN tanggal 11 Februari 2021
2. KEP/215/II/SU/KP.03.03/2021/BNN tanggal 24 Februari 2021

Pegawai yang di Lantik yaitu :
1. Melis Y. Lebo, SKM, Jabatan sebelumnya sebagai Penyuluh Narkoba Ahli Pertama dinaikkan menjadi Penyuluh Narkoba Ahli Muda Sie Dayamas Bidang Pencegahan dan Dayamas BNNP Sultra
2. Wa Ode Yulyati, S.Sos, Jabatan sebelumnya sebagai Penyuluh Narkoba Ahli Pertama dinaikkan menjadi Penyuluh Narkoba Ahli Muda Size Pencegahan dan Dayamas BNN Kabupaten Muna Prov. Sultra.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Muna, Kabag Umum, Para Koordinator dan Subkoordinator serta pegawai di Lingkup BNN Prov. Sultra.

Kepala BNNP Sultra dalam sambutannya berpesan kepada Pegawai yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan baik, meningkatkan Kinerja, memunculkan ide baru yang konstruktif demi menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses dalam mengemban amanah di jabatan yang baru.(DD)

#BNNPSultra
#HumasBNN
#HumasBNNPSultra
#LawanCovid19
#WarOnDrugs
#KelurahanDesaBersinar
#IndonesiaBersinar

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: