Antar Anak Sekolah, Beat Lenyap di Parkiran

0 Comments

Palembang, Barometer99.com,- Honda Beat kembali menjadi sasaran pelaku curanmor. Pada tanggal 31 Maret 2021 Korban bernama Sumarsih mendatangi Polrestabes Palembang unit Pidum melaporkan bahwa telah kehilangan 1 unit sepeda motor berwarna merah putih BG 6890 ABL.

Di depan Petugas Sumarsih seorang Ibu rumah tangga yang beralamat Lrg. Utama rt. 16 rw. 03 kec. Kalidoni Mata Merah Kota Palembang. 
Ia mengungkapkan bahwa Pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 sekira pukul 08.00 wib, korban tiba di TKP dan memarkirkan 1 (satu) unit sepeda motor yang di kendarai nya, Honda Beat warna merah putih BG 6890 ABL, dan masuk kedalam TK Aisyiyah 8 mengantarkan anaknya, motor pun dalam keadaan setang terkunci dan ketika korban akan pulang motor tersebut sudah tidak ada di parkiran. 

"Saya mengalami kerugian satu unit sepeda motor Beat berwarna merah putih",ungkapnya

Polrestabes Palembang Kombes Pol Ivan Prawira Satyaputra S.IK. melalui Kasubag Humasnya membenarkan atas kejadian tersebut." Saat ini pelaku masih dalam Penyelidikan, dan sudah dilakukan tindakan mendatangi TKP dan sudah melakukan olah TKP", ungkapnya, (Yon)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: