Antisipasi Covid19" Babinsa Gencar Patroli Tempat Keramaian

0 Comments

Barometer99- Sleman -- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran kodim 0732/Sleman di Wilayah Binaannya masing-masing. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 14/Minggir bersama Polsek serta trantib Kapanewon dengan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas sehari-hari, berlokasi di Pasar Balangan Sendangrejo Minggir pagi ini.jumat (12/3/2021).

Dikatakan Danramil 14/Minggir kapten Inf Sukarno, bahwa menerapkan disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh masyarakat saat ini. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Sleman. Pendisiplinan protokol kesehatan kita lakukan dengan jaga jarak satu sama lain, pakai masker dan cuci tangan dengan sabun,”ucapnya.

Lanjut kapten Inf Sukarno,Disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam pencegahan Covid-19. Ia juga berharap, masyarakat dapat mengerti dan memahami kondisi saat ini.”Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kapanewon minggir Kabupaten Sleman kususnya terhindar dari penyakit Covid-19,” ujar danramil.(DD/YL)

#koramilngemplak
#kodim0732sleman
#babinsatniad
#korem072pamungkas
#kodamdiponegoro
#suaradiponegoro
#tniad
#tnirakyat

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: