Asisten Perekobang Tagih Janji PT. KAI Tuntaskan Masalah Perlintasan Jalan Sebidang

0 Comments


Barometer99.com Muara Enim Demi menunjang kapasitas transportasi yang ada di Kabupaten Muara Enim khususnya perlintasan kereta api di jalur sebidang yang mana akan dijadikan double track serta perampungan pembangunan infrastruktur PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero.
Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), H. Riswandar, S.H., M.H., memimpin rapat bersama Direksi PT. KAI Divisi Regional (Divre) III Palembang di Ruang Rapat Serasan Sekundang Kantor Bupati Muara Enim.Kamis (18/03/2021).

Dalam pertemuan itu Asisten Perekobang didampingi Kadin Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Ir. H. A Yani Heriyanto, M.M., meminta kepada pihak PT. KAI untuk mempercepat pengerjaan jalur ganda yang melintasi Kota Muara Enim, dirinya juga mengatakan kepada jajaran PT. KAI untuk bisa saling bersinergi kepada Pemkab. Muara Enim. 
" Menurutnya banyak laporan dari masyarakat terkait pembangunan jalur ganda yang kurang memperhatikan unsur keselamatan kerja, bahkan untuk penjagaan rel kereta sudah menggunakan personil dari Dinas Perhubungan Muara Enim tetapi terkendala waktu yang mana personil dilapangan hanya menjaga dari pukul 06.00 WIB s.d 18.00 WIB, diwaktu malam hari itu menjadi titik rawan kecelakaan di perlintasan kereta api dikarenakan tidak ada petugas jaga disana.

Lebih lanjut Asisten Perekobang berharap agar kedepan PT. KAI dapat ikut serta membantu pembangunan infrastruktur, pengelolaan aset PT. KAI yang ada di Kabupaten Muara Enim agar bisa dikoordinasikan bersama, serta niat PT. KAI untuk mempercepat pembangunan Flyover ataupun Underpass, dirinya mengharapkan agar pertemuan ini menjadi titik terang dalam mengsukseskan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. (Anton/Agus v)
Editor:  fitra 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: