Asistensi Intensif Dari Diskop UMKM Untuk Jadikan Koperasi BC Aceh Sejah tera

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Kanwil Bea Cukai Aceh dikunjungi oleh Tim pendampingan dari UPTD Dinas Koperasi dan UMKM (Diskop UMKM) Provinsi Aceh, Muhammad Iqbal dan Ahmad Subki. Kunjungan ini merupakan kegiatan asistensi dari Diskop UMKM kepada Koperasi Kanwil Bea Cukai Aceh yang berlangsung di ruangan Bidang Kepabeanan Dan Cukai, Kamis, 18 Maret 2021.

Fitri Ajuning Wardhani, Bambang Hermawan, Dindin Soleh Nurdin, Ari Subagyo, Asyifa Khoirunnisa, Sobirin Saleh, Dan Laras Ati sebagai pengurus Koperasi Wira Bahana Citra (WBC) menemui tim pendamping tersebut, dan berusaha mendapat informasi yang sejelas-jelasnya tentang Koperasi demi kemajuan Koperasi WBC yang dimiliki bersama dengan Kantor Bea Cukai Banda Aceh.


Tindak lanjut dari kegiatan tersebut adalah akan diadakannya jadwal asistensi lanjutan di bulan April. Tim Pendamping juga akan berbagi informasi tentang pelatihan-pelatihan yang akan dilaksanakan oleh Diskop UMKM Provinsi Aceh sehingga bisa diikuti oleh anggota Koperasi WBC. Semoga Koperasi WBC akan maju pesat bersama majunya perekonomian di Provinsi Aceh.(*)

#kemenkeutepercaya
#beacukaimakinbaik
#kanwilbeacukaiaceh
#humaskanwilbeacukaiaceh

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: