Bagikan Buku dan Alat Tulis, Bentuk Kepedulian Satgas Yonif 642 Terhadap Dunia Pendidikan di Perbatasan

0 Comments


Barometer99- BENGKAYANG- Selasa (30/3/21) - Dalam rangka mendukung proses kegiatan belajar mengajar, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Pos Kumba Semunying membagikan buku dan alat tulis kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Darmex Ledo Lestari, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang. Senin (29/3)

Letda Inf Rosi Komandan Pos Semunying menyampaikan, bantuan berupa buku dan alat tulis yang diberikan kepada siswa-siswi SD Darmex Ledo Lestari sebagai bentuk kepedulian dunia pendidikan di daerah perbatasan. 

Buku dan alat tulis tersebut mungkin tidak seberapa, namun kami berharap itu dapat bermanfaat dan bisa meningkatkan semangat belajar," katanya. 

Dikatakan juga olehnya, guna membantu para Guru dalam mengajar, kami juga memberikan pelajaran berupa materi wawasan kebangsaan dan bela negara kepada para siswa-siswi di SD Darmex Ledo Lestari. 

Sementara itu, Bapak Edo salah satu Guru SD Darmex Ledo Lestari mengapresiasi atas kepedulian dari Satgas Pamtas terhadap Sekolah Darmex Ledo Lestari. 

"Sekali lagi, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga bermanfaat bagi anak-anak serta menumbuhkan semangat belajar,” tutur Bapak Edo.
Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Pos Semunying merupakan upaya Satgas Pamtas dalam membantu Pemerintah khususnya di bidang Pendidikan. 

“Semoga buku dan alat tulis tersebut dapat bermanfaat serta berguna bagi para siswa-siswi untuk belajar dan menuntut ilmu demi menggapai cita-cita mereka,” harap Letkol Inf Alim Mustofa. 
(YL/Rl)
Sumber : Pendam XII/Tpr

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: