Bangun Surau Danramil 1204/11 Sosok Kalbar Pasang Batu Pertama

0 Comments




Barometer99- Plh., Komandan Koramil (Danramil) 11/Sosok, Kodim 1204/Sanggau Kalimantan Barat, Peltu Lewi menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Surau Al-Aqsho, tempat ibadah bertempat di Dusun Kedakas, Desa Kedakas Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, Senin (22/03).

Momentum tersebut di hadiri Camat Tayan Hulu, Ketua KUA, Kades Kedakas, Tokoh masyarakat, Panitia pembangunan dan masyarakat desa Kedakas.

Plh. Danramil Peltu., Lewi mengatakan dengan dibangunnya mesjid Al-Aqsho ini mudah-mudahan kedepannya masyarakat bisa lebih antusias dalam hal menjalankan ibadah, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat, untuk tempat beribadah. Setelah Mushola ini selesai dibangun, gunakan dan terus dirawat dengan sebaik mungkin.

"Sebagai prajurit yang bertugas menjadi Aparat Teritorial yaitu Babinsa, kegiatan ini adalah sebagai upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, sehingga akan terus terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, antara masyarakat dengan prajurit TNI. Dengan demikian akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, " kata Peltu., Lewi di hadapan hadirin.

Sementara itu, Kepala Desa Kedakas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan juga seluruh masyarakat Desa Kedakas yang telah mendukung dan membantu pembangunan Mushola ini. 

" Saya selaku Kades Desa Kedakas mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat, bapak TNI Karena telah datang untuk hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla dan seluruh warga desa kedakas yang telah mendukung dan membantu untuk pembangunan surau Al-Aqsho, mudah-mudahan kedepan surau bisa dimanfaatkan dengan baik dalam hal beribadah", pungkasnya.(Fendi (

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: