Bunda Niken bersama Ketua TP PKK NTB Menggali Lebih Dalam Terhadap Persoalan Sosial

, 0 Comments

Barometer99- Kasus pelecehan seksual yang meningkat, pernikahan anak di bawah umur di NTB (Nusa tenggara Barat) ini menjadi beban bagi bunda Niken dan jajaranya.Jum'at, (26/3).

Di ruangan terpisah Bunda Niken bersama dengan Ketua TP PKK NTB seluruh Kab/Kota menggali lebih dalam terhadap persoalan sosial yang belakangan ini marak terjadi terutama yang menimpa anak-anak NTB.

Hj Rostiati Dahlan dan Hj Ely M Lutfi masing-masing sebagai Ketua PKK Kabupaten dan Kota Bima menjelaskan kronologi dan kasus yang terjadi di daerah masing-masing.
Menurut Ros dan Ely pintu masuk kejahatan itu adalah Narkoba.

"Insya Allah selain mendorong penegakan hukum yang ketat dan berat bagi pelaku kejahatan anak, kejahatan narkoba, PKK juga berupaya keras untuk mengambil langkah mitigasi/pencegahan melalui gerakan PKK Goes To School dan PKK Goes To Majelis Ta'alim", Ungkap Bunda Niken.
Masalah lain yang menjadi perhatian dari istri-istri kepala daerah tersebut adalah, mendukung dan menggunakan produk Tenun NTB yang saat ini sedang gencar di promosikan melalaui Dekranasda.

" Persiapan NTB menjadi tuan rumah Festival Qasidah Tingkat Nasional oleh LASQI, penurunan angka stanting melalui kampanye Gemar Makan Ikan, Peningkatan kualitas Mutu Pendidik serta tenaga Kependikan melaui PAUD HI berkualitas", Terangnya.

"Tugas dan beban kita jalankan sebagai konsekuensi serta amanah yang diberikan kepada kita", tegas Bunda Niken. 
"Saya percaya tidak ada pekerjaan yang berat bila dipikul bersama", imbuhnya. (Anwar/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: