Berjalan Alot, Erik Agustian terpilih secara Aklamasi Pimpin Percasi Sumsel

0 Comments


Palembang,Barometer99.com,- Hasil Musyawarah Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) yang berjalan cukup Alot pada akhirnya, Erik Agustian S.T, terpilih secara Aklamasi sebagai ketua Percasi Sumatera Selatan periode 2021-2025,yang digelar dikantor KONI provinsi Sumatera Selatan,Sabtu (13/03/2021)

Turut hadir Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans, Ketua Harian Ahmad Taher, Wakil Sekretaris Rizki Perdana, Kabid Organisasi Wastu Widya, Ketua OC atau Panitia Pelaksana H Aslam Mahrom, Ketua SC Cik Naya dan jajaran.


Erik Agustian mengatakan setelah terlaksana nya kegiatan ini akan segera melaksanakan visi misinya dan menjadikan Percasi Sumsel sekelas Dunia

"Personil dipengurusan adalah orang-orang yang sangat saya andalkan dan harus memiliki visi dan misi yang sama serta nilai-nilai yang sama dengan saya, langkah awal kita segera membentuk kepengurusan, yang diberikan oleh PB dan KONI hanya dua Minggu. Setelah terbentuk kepengurusan dalam waktu dekat akan segera dilakukan pelantikan dan Visi misi kita akan terwujud",kata Erik

Sementara itu dikatakan Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans mengatakan bahwa penyelenggaraan Musprov yang diambil alih oleh KONI Sumsel setelah dilakukan pembekuan ini juga telah sebelumnya berkordinasi dengan PB Percasi. 
"Dan penyelenggaraan Musprov ini atas perintah konstitusi Organisasi. Rule of the games, tegak lurus pada aturan, baik AD/ART Percasi maupun Organisasi KONI Sumsel, saya berharap terpilihnya ketua Percasi ini mampu bersinergi melakukan komunikasi yang lebih baik laagi dengan KONI Sumsel",katanya

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi PB Percasi Agus Subagio mengatakan bahwa Pengprov Percasi harus memahami mengapa KONI Sumsel melakukan pembekuan. Karena hal tersebut merupakan perintah Organisasi. 

"Karena jika SK mati, maka KONI tidak akan bisa membantu. Termasuk juga proses pembinaan. Karena jika SK mati, tapi tetap dibantu maka nanti bisa jadi temuan,"terangnya .

Dilaporka.   : Yon 
Editor.          : Antoni

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: