Bhabinkamtibmas Desa Batu putih laksanakan pendampingan monitoring Pasien Isolasi Mandiri

0 Comments

Barometer99- SUMBAWA BARAT - Bhabinkamtibmas Desa Batu putih Kecamatan Taliwang Briptu m Nur Iskandar melaksanakan monitoring terhadap salah satu warga positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi Mandiri dan dan Tracing contact beberapa warga yang kontak erat dengan pasien covid 19 di Dusun Banjar Sari desa tersebut, Rabu (17/3) sekitar Pukul 10.00 WITA. 

Dari hasil Tracing contact ada dua warga yang diduga kontak erat dengan pasien Covid19 yaitu M (56) pria, dan U (23) pria yang merupakan anak korban. 

"Kegiatan pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat," ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Kamis (18/3).

Dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas juga membantu petugas kesehatan menyemprot disinfektan di sejumlah titik di desa tersebut. 

Ia mengimbau warga agar tetap menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir.

Ia juga meminta warga tetap waspada dan segera melaporkan jika terdapat tindak pidana di lingkungan masing-masing.(YL/HMS)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: